5 Kelebihan Minibus Hiace Untuk Kebutuhan Perjalanan Yang Nyaman

by -84 views
5 Kelebihan Minibus Hiace Untuk Kebutuhan Perjalanan Yang Nyaman

Jakarta merupakan kota yang memiliki banyak penduduk berasal dari luar daerah. Jadi tidak heran jika mudik sering terjadi. Selain menggunakan transportasi umum, ramai pula yang lebih memilih minibus. Sebab kelebihan sewa minibus cukup banyak.

Terlebih lagi minibus memiliki tempat duduk yang banyak serta luas. Salah satu mobil yang sering digunakan untuk travel yaitu Hiace. Sama seperti tempat sewa Hiace Jakarta ini juga menawarkan minibus dari produk Toyota karena memiliki banyak kelebihan seperti:

1. Mesin Yang Bagus

Sudah tidak heran jika Toyota selalu memberikan yang terbaik pada setiap produknya. Begitu juga kendaraan minibus Hiace yang termasuk mobil komersial untuk sebuah perjalanan ini. Mesin seri D-4D dengan kapasitas 2500cc serta dapat menampung bahan bakar hingga 70 liter ini memiliki performa bagus.

Selain itu, Hiace sudah menggunakan mesin berteknologi common rail, sehingga konsumsi bahan bakar menjadi rendah. Jadi wajar kalau minibus Hiace sangat hemat BBM. Namun kecepatannya cukup tinggi.

2. Fitur Kemudi Yang Keren

Meskipun tergolong ke dalam minibus, tetapi Hiace memberikan fitur unggulan yang mirip seperti MPV. Fitur tersebut seperti power window, pengaturan spion elektrik, sistem EPS, dan lainnya yang sangat membantu.

Tidak hanya itu saja, minibus satu ini memiliki AC double flower, sehingga tidak akan mengganggu penumpang. Serta kompartemen yang terdapat di beberapa bagian sebagai tempat menyimpan.

3. Bantingan Suspensi Yang Nyaman

Kelebihan sewa minibus Hiace lain yaitu suspensi yang nyaman ketika dikendarai. Pasalnya minibus ini memakai Double Wishbone With Stabilizer di depannya dan bagian belakang Leaf Spring Rigid Axle. Kedua sistem tersebut menggunakan jenis lengan ayun.

Oleh karena itu, mobil Hiace tidak akan terlalu berpengaruh meski melewati jalan yang tidak rata. Sudah pasti akan membuat nyaman para penumpang di dalamnya. Tidak ada guncangan, tidur pun nyenyak.

4. Fitur Hiburan Sudah Modern

Sebagai mobil travel yang pasti akan dipakai untuk perjalanan yang cukup jauh, Hiace menerapkan fitur hiburan yang modern. Dimana layar sudah touch screen dan sudah mendukung koneksi melalui format Bluetooth, USB, AM/FM, DVD, serta iPod yang memungkinkan pengemudi menerima panggilan.

Dengan semua fitur tersebut, pengemudi atau penumpang tidak akan merasa bosan. Lebih lagi speaker yang digunakan sangat berkualitas, sehingga menampilkan suara yang jelas.

5. Kapasitas Penumpang Banyak

Tidak heran jika minibus Hiace lebih banyak dipilih untuk travel atau pribadi karena memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak. Selain membuat nyaman karena luas juga muat sampai 15 orang. Apabila tidak membawa orang, barang pun bisa muat banyak.

Daripada itu, minibus Hiace juga memiliki tampilan body dengan kabin yang panjang. Pintu geser juga menjadi daya tarik yang membuatnya tampak keren seperti mobil alphard.

Itulah 5 kelebihan sewa Hiace yang bisa menjadi pertimbangan sebelum memilih jenis minibus. Tentunya sangat penting dalam melihat kualitas mobil, muatan, keamanan, dan lainnya. Traveler bisa menyewa kendaraan ini di jasa terpercaya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.