6 Aplikasi Background Eraser Dengan Fitur Terlengkap

by -336 views
6 Aplikasi Background Eraser Dengan Fitur Terlengkap

Ingin mengubah warna latar gambar pas foto tanpa biaya dan dengan ponsel pintar di tangan? Aplikasi background eraser bisa diandalkan. Pengguna tinggal menghapus beberapa bagian lalu diedit sesuai yang diinginkan. Tidak perlu pergi ke warnet untuk melakukannya. Selain mudah digunakan, juga hemat biaya. Apalagi hanya dipakai untuk resume online.

Tidak hanya untuk foto formal, banyak orang mengedit latar untuk beberapa kebutuhan. Misal untuk cover, iklan film, banner, dan sebagainya. Berikut  aplikasi background eraser yang wajib dicoba:

1. Background Eraser

Aplikasi ini tidak asing dan banyak digunakan. Tersedia dalam mode otomatis dan ekstrak. Mode otomatis bisa digunakan jika latar yang ingin dihapus memiliki warna yang berbeda, sehingga hasilnya rapi. Akan tetapi, pengguna tetap bisa memilih sendiri bagian yang akan dihilangkan menggunakan spidol biru dan merah.

2. PhotoLayers

Kelebihan yang dimiliki PhotoLayers selain dapat menghapus background yaitu bisa mencampurkan hingga 11 komposisi gambar dari beberapa unsur. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini terdapat fitur untuk mengubah warna gambar menjadi lebih menarik.

3. Auto Photo Cut Paste

Aplikasi background eraser satu ini menghadirkan banyak fitur keren yang akan membuat hasil cut menjadi lebih rapi, bagus dan halus dengan kualitas HD. Layaknya seperti software komputer, Auto Photo Cut Paste memiliki tool alat editing profesional, seperti,

  • Auto erase. Dapat menghilangkan dengan satu sentuhan.
  • Lasso erase. Memilih area yang akan dihapus.
  • Untuk mengembalikan latar yang terhapus.
  • Pedoman erase. Menggosok secara manual dengan cara menggosok.
  • Undo, Redo, dan Zoom. Untuk hasil yang akurat.

4. Photo Cut

Menghapus latar menggunakan Photo Cut sangat mudah dilakukan. Hasil dari potongan PNG bisa disimpan untuk dijadikan stiker transparan atau layers editing. Pengguna bisa melakukan editing pakai aplikasi ini, seperti menambahkan bingkai, membuat stiker lucu, kolase unik, dan menempel gambar.

Ada pula fitur background eraser yang lengkap dan filter luar biasa yang patut dicoba. Gunakan filter serta campuran mode gambar untuk menghasilkan foto yang keren.

5. Ultimate Background Eraser

Hampir mirip seperti aplikasi Auto Photo Cut Paste, tetapi memungkinkan pengguna untuk langsung mengirim ke beberapa penyimpanan dan media sosial.

Memiliki rating 4,6 di Google Play Store menandakan kualitas aplikasi ini cukup bagus. Bisa dilihat juga dari review para pengguna yang sudah mencobanya. Nah, apakah ingin mencoba?

6. Remove.bg

Mau menghapus latar, tetapi terkendala penyimpanan internal? Remove.bg bisa digunakan di website. Apalagi jika memerlukannya sekali. Cukup akses websitenya di Google Chrome atau mesin pencarian lain. Pengguna juga tidak perlu membuat akun untuk membuka fiturnya. Bisa digunakan untuk menghapus beberapa latar secara bersamaan.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi background eraser yang bisa dipilih. Untuk bisa mendapatkan semua fasilitas terbaik yang dimiliki aplikasi di atas, sebaiknya gunakan aplikasi MOD. Pengguna bisa download di sini bettermind.id

No More Posts Available.

No more pages to load.