Anti Ribet! Cara Setting Auto Clicker Higgs Domino

by -17 views
Anti Ribet! Cara Setting Auto Clicker Higgs Domino

Bermain game Higgs Domino memang tidak lengkap jika tanpa adanya aplikasi Auto Clicker. Ini karena game ini akan terasa merepotkan jika harus mengklik secara manual. Ada setting auto clicker higgs domino yang harus dilakukan agar aplikasi ini dapat berjalan secara maksimal. Jika settingan sudah benar, tentu saja dapat membantu permainan.

Auto Clicker memiliki prinsip yang sama dengan X8 Speeder, yaitu dengan menjadi robot klik otomatis. Robot klik otomatis ini akan mempermudah permainan yang mengharuskan klik secara terus menerus. Berikut adalah informasi tentang Auto Clicker dan cara settingnya pada game Higgs Domino:

Tentang Auto Clicker

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, auto clicker adalah aplikasi robot klik otomatis yang dapat membantu setiap kegiatan pada aplikasi lain. Sebenarnya aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan pada Higgs Domino saja, tetapi juga aplikasi lain yang sekiranya membutuhkan fitur klik otomatis.

Aplikasi ini fungsi awalnya sebenarnya sebagai pengujian perangkat lunak, tetapi kini aplikasi ini pun seringkali dipakai untuk bermain game. Prinsip kerja aplikasi ini adalah mengklik, merekam kode, dan mengulanginya hingga batas waktu yang ditentukan.

Kelebihan Auto Clicker

Aplikasi ini sangat sederhana, meskipun begitu kelebihan yang dimiliki aplikasi ini sangatlah banyak. Sebagai contoh, aplikasi ini sangat support dengan segala merek smartphone, mulai dari Android hingga iOS. Tampilannya yang simple pun membuat aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan.

Hal lainnya yang dimiliki Auto Clicker adalah pengaturan waktunya yang sangat lengkap, sehingga penggunaannya pun semakin efisien. Dukungan sentuh aplikasi ini pun sangat luas dan dapat diterapkan secara fleksibel. Aplikasi ini juga mampu mendukung banyak game dan aplikasi.

Cara Setting Auto Clicker

Meskipun sangat sederhana dan mudah, Auto Clicker tidak bisa digunakan begitu saja. Setidaknya ada 3 cara setting auto clicker higgs domino yang harus dilakukan. Ketiga cara ini tentunya tidak bisa berdiri sendiri sendiri. Berikut adalah langkah setting pada Auto Clicker:

1. Melakukan Download

Tempat pertama yang bisa dipakai untuk melakukan download Auto Clicker adalah Google Play Store. Dalam Google Play Store ada banyak aplikasi Auto Clicker tiruan, jadi pastikan untuk mendownload Auto Clicker dari True Developer Studio. Aplikasi ini juga terdaftar di App Store dan sejumlah website lainnya.

2. Melakukan Penginstalan dan Setting Auto Clicker

Jika langkah download dilakukan di Play Store atau App Store, biasanya aplikasi akan terinstal secara otomatis. Jika tidak, lakukanlah penginstalan dari file yang telah didownload. Berikanlah izin pemasangan dari sumber tidak dikenal agar cara ini berhasil.

Jika sudah diinstal, langkah berikutnya adalah melakukan penyetingan. Buka dahulu aplikasi kemudian berikan izin aksesibilitas dari pertanyaan yang muncul. Jika sudah, beralih ke mode multi target dan pilih aktifkan. Jika sudah aktif maka akan ada menu tombol yang melayang di jendela hp.

3. Melakukan Setting Aplikasi Auto Clicker di Higgs Domino

Langkah setting masih perlu dilakukan melalui game Higgs Domino. Pertama, bukalah aplikasi Higgs Domino. Pada menu tombol yang melayang tadi, tekan menu setting dan tentukan waktu serta besar area yang dibutuhkan, lalu save.

Terapkan fitur Auto Click pada game dengan cara mengetuk tombol + pada menu mengambang tadi. Akan muncul lingkaran biru di layar. Tap 2x untuk melakukan pengaturan. Aturlah jeda click yang dibutuhkan. Jalankan permainan, kemudian geser lingkaran tadi ke fitur yang harusnya di klik.

Tujuan bermain Higgs Domino adalah mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin, tetapi tanpa Auto Clicker keuntungan yang didapat jadi tidak maksimal. Dengan artikel setting auto clicker higgs domino, diharapkan para pemain game ini dapat keuntungan semaksimal mungkin. Lakukan setting dengan benar agar cara ini berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *