Cara Atur Visibilitas Gambar Profil WhatsApp

by -457 views
Cara Atur Visibilitas Gambar Profil WhatsApp

Banyak orang menggunakan aplikasi WhatsApp untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Ada berbagai fitur seperti panggilan video atau suara, tampilan media, berbagi lokasi dan banyak lagi.

WhatsApp bahkan memiliki sejumlah fitur khusus, yang memungkinkan Anda membatasi visibilitas gambar profil Anda. Hal yang sama berlaku untuk Status, verifikasi baca, dan terakhir dilihat.

Pernyataan dari ristiagroup.co.id hari ini Jumat (21/1/2022) adalah fitur bagus untuk pengguna yang tahu privasi. Banyak orang menerima pesan dari nomor tak dikenal di WhatsApp dan tidak nyaman mengungkapkan informasi pribadi mereka.

Oleh karena itu, WhatsApp menawarkan opsi untuk menyembunyikan semuanya dari pengguna anonim. Orang juga dapat memilih untuk menyembunyikan informasi pribadi mereka. Ada opsi ketiga yang memungkinkan Anda menyembunyikan semuanya dari semua orang, termasuk kontak dan pengguna anonim.

Saat ini, tidak ada fitur untuk menyembunyikan foto profil atau informasi lain pada kontak tertentu. Tetapi platform perpesanan diharapkan menambahkannya sekali tahun ini karena fitur tersebut sudah ditampilkan di salah satu pembaruan beta Android.

Tahun lalu, WaBetaInfo mengumumkan bahwa wa gb telah menguji fitur “Kontak Saya Kecuali” untuk gambar profil guna memungkinkan pengguna menyaring lebih banyak kontak. Meski belum diketahui kapan WhatsApp akan meluncurkan fitur ini, Anda bisa menggunakan fitur yang ada untuk membatasi visibilitas foto Anda.

Cara membatasi visibilitas gambar profil Anda

Ini mungkin tampak seperti fitur dasar bagi banyak orang, tetapi beberapa orang mungkin tidak memahami beberapa kondisinya. Berikut cara menyembunyikan foto profil.

  • Langkah pertama: buka saja WhatsApp di ponsel Android Anda dan klik ikon tiga titik di sudut kanan atas layar.
  • Langkah 2: Klik Pengaturan lagi, lalu buka Akun> Privasi.
  • Langkah 3: Di bagian Privasi Anda akan melihat opsi Profil Foto. Cukup klik dan Anda akan mendapatkan tiga opsi, termasuk Semua, Kontak Saya, dan Tidak Ada. Sangat jelas. Yang pertama memungkinkan Anda untuk menyembunyikan gambar profil Anda dari semua orang, dan yang kedua adalah untuk kontak Anda.
  • Langkah 4: Anda hanya dapat memilih “Kontak Saya” jika kontak yang tidak terdaftar tidak ingin melihat profil Anda.

No More Posts Available.

No more pages to load.