Cara Setting Ceklis 1 di GB Whatsapp Tanpa Ribet

by -63 views

Tidak dapat dipungkiri bahwa WhatsApp merupakan aplikasi untuk berkomunikasi yang paling hits dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Wajar jika banyak orang yang mencoba membuat aplikasi serupa. Aplikasi tersebut adalah GB WhatsApp. Kelebihan aplikasi GB WhatsApp adalah dapat diatur ceklis 1 sehingga sangat menguntungkan. Cara setting ceklis 1 di GB WhatsApp memang patut untuk dicoba.

Cara Setting Ceklis 1 di GB Whatsapp Termudah

Pengguna yang belum memiliki GB WhatsApp akan terasa kurang karena aplikasi ini memiliki sejumlah fitur yang tidak sematkan pada WhatsApp versi aslinya. Aplikasi ini pun dianggap aman dan anti ban sehingga pengguna akan semakin nyaman menggunakannya. Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini adalah mampu membuat pesan menjadi centang satu terus padahal online. Berikut cara pengaturannya:

  • Cara yang harus dilakukan oleh pengguna untuk pertama kalinya adalah mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi ini dapat diunduh melalui rsddrsoebandi.id dan pastikan memilih link yang tepat.
  • Instal aplikasi tersebut dan tunggu hingga proses instal selesai.
  • Pilih opsi Setelan untuk mengatur aplikasi agar tidak mudah terkena virus ataupun perusak sistem lainnya.
  • Klik menu Keamanan kemudian scroll ke bagian bawah. Carilah pilihan Sumber tidak dikenal, kemudian geser tombol off ke on sampai tombolnya menyala.
  • Setelah itu akan muncul pemberitahuan yang isinya mengenai pengguna siap bertanggung jawab atas segala kerusakan akibat dari aplikasi ini. Hal yang harus dilakukan oleh pengguna adalah klik Oke.
  • Apabila muncul pemberitahuan lagi, tinggal klik saja Pasang dan klik Oke.
  • Pengguna akan diajak untuk mengisi nomor telepon, verifikasi nomor telepon tersebut, dan mengisi nama yang akan digunakan. Isilah sesuai dengan data diri yang sesungguhnya.
  • Kemudian, akan muncul tampilan utama dari GB WhatsApp, tugas yang harus dilakukan oleh pengguna yaitu dengan klik titik tiga yang berbentuk vertikal. Letaknya berada di atas sebelah kanan.
  • Pilihlah Privasi yang letaknya berada diurutan paling atas, kemudian scroll ke bawah dan temukan Blue Ticks. Klik opsi tersebut dan akan muncul dua pilihan. Tugas pengguna adalah memilih yang Hide for contacts dan klik Oke.
  • Cara setting ceklis 1 di GB WhatsApp selanjutnya adalah klik titik tiga lagi kemudian pilih Privasi dan klik Second Tick.
  • Terakhir, pilih opsi Hide for contacts.
  • Sekarang ceklis satu pun sudah bisa terpasang dengan baik.

Kelebihan GB WhatsApp

GB WhatsApp memiliki banyak kelebihan yang harus diketahui oleh penggunannya. Kelebihan ini tentu saja sangat menguntungkan sekali bagi para pengguna. Perlu diingat bahwa keunggulan tersebut tersedia secara gratis. Penasaran apa saja kelebihan yang ditawarkan? Simak saja informasi yang akan disajikan berikut ini:

1. Ukurannya Lebih Kecil

Perlu diketahui bahwa GB WhatsApp berbeda dengan aplikasi WA yang resmi sehingga ukurannya lebih kecil. Hal ini dapat dijadikan sebagai solusi bagi yang memori penyimpanan HPnya penuh. Aplikasinya yang ringan akan membuat HP tidak mudah panas sehingga sangat recommended sekali untuk diunduh. Ayo segera cari linknya sekarang juga.

2. Pengiriman Pesan Terjadwal

Pengguna yang menggunakan aplikasi ini, dapat menikmati fitur pengiriman pesan secara terjadwal sehingga ketika jam tersebut sedang sibuk dapat diatur dari sebelumnya. Fitur ini tentu tidak dapat dinikmati pada aplikasi yang WhatsApp yang resmi. Silakan tulis pesannya sekarang juga dan atur pula waktu pengirimannya. Pastikan paket data dalam keadaan on sehingga pesannya tidak terhambat.

Cara setting ceklis 1 di GB WhatsApp beserta keunggulannya tersebut dapat diperhatikan dengan baik sebelum memutuskan untuk mengunduhnya. Meski demikian, aplikasi Mod ini memang punya banyak kelebihan dibandingkan dengan aplikasi resminya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *