Cara Top Up Pubg dengan Mudah Lewat Blibli

by -649 views
Cara Top Up Pubg dengan Mudah Lewat Blibli

Bermain game bukan hanya untuk menyenangkan hati atau mengisi waktu luang. Melainkan dijadikan ajang turnamen, baik bersama teman-teman maupun masuk ranah e-sport. Apalagi game online bernama PUBG. Bagi yang ingin meningkatkan pengalaman bermain, maka lakukan top up voucher agar mendapatkan item menarik. Untuk itu, sebaiknya ketahui cara top up PUBG dengan mudah lewat Blibli.

Fenomena top up yang terjadi di Indonesia ternyata sangat signifikan. Bahkan, top up sendiri tidak hanya dilakukan oleh pemain pro player saja, bahkan dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Lantas, mengapa bisa pola konsumen seperti top up ini begitu digandrungi? Ternyata ada berbagai alasan maupun sebab yang mendasari perilaku top up ini.

Misalnya karena berambisi untuk menjadi sultan di game tersebut. Seperti misalnya gamers PUBG, apabila ingin berhasil menggapai rank tertinggi harus sebisa mungkin upgrade senjata agar tembakannya sakit. Lantas, untuk mendapatkan senjata sedemikian tentu saja hanya bisa didapatkan dengan cara top up. Atau bisa juga karena seseorang yang bermain game tersebut sudah kecanduan. Bagi yang memang gemar top up, khususnya di game PUBG, silahkan coba cara top up PUBG dengan mudah lewat Blibli berikut ini:

1. Unduh Aplikasi Blibli

Cara pertama yang harus dilakukan adalah seorang gamers yang ingin top up lebih dahulu mengunduh aplikasi Blibli. Untuk mengunduh aplikasi ini bisa langsung mengunjungi toko online aplikasi yang ada di Android, atau bisa langsung melalui website resminya. Apabila melalui website resminya, gamers yang akan top up tidak perlu mengunduh, sehingga hanya tinggal login saja.

2. Daftar Akun Blibli

Apabila sudah berhasil mengunduh aplikasinya, maka cara selanjutnya adalah dengan mendaftarkan akun Blibli. Cara ini tentunya diperuntukkan bagi gamers yang belum memiliki akun dan ingin top up melalui Blibli. Saat mendaftar, pastikan untuk memasukkan data diri dengan benar, seperti misalnya nomor telepon aktif, email dan password. Namun, apabila sudah memiliki akun maka langsung saja login dengan mengklik ‘masuk’.

3. Edit Info Akun

Apakah setelah melakukan kedua cara di atas, voucher PUBG sudah bisa di top up? Tentu saja belum. Pasalnya, gamers yang baru saja mendaftar akun Blibli harus mengedit info akun lebih dahulu. Seperti misalnya foto profil, alamat dan masih banyak lagi. Hal ini berguna untuk memudahkan pengguna Blibli mudah dalam melakukan transaksi nantinya.

4. Klik Kategori

Cara top up PUBG menggunakan Blibli setelah itu adalah dengan kembali ke halaman utama Blibi. Pada halaman utama, cari empat kotak yang berada di sebelah kiri, namun biasanya peletakannya berbeda di setiap tampilan. Apabila sudah berhasil ditemukan, klik saja kotak berketerangan “kategori” maka selanjutnya akan muncul berbagai opsi pembelian.

5. Pilih Voucher Game

Kategori yang ada di dalam pilihan tersebut terdapat berbagai pilihan. Pemilik akun Blibli tentu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Apabila ingin top up PUBG, maka sebaiknya pilih ‘Voucher Game’ yang berada di baris ketiga dari bawah. Klik saja dan tunggu proses selanjutnya.

6. Tentukan Game yang Akan di Top Up

Setelah di klik, maka gamers tidak bisa langsung mentop up voucher yang dikehendaki secara otomatis. Lantas, bagaimana? yakni dengan menentukan dan memilih salah satu jenis game yang hendak di top up. Apabila ingin top up PUBG, maka pilih saja. Klik ‘PUBG’. Tidak lama kemudian akan muncul berbagai pilihan harga yang bisa di top up sesuai dengan kebutuhan. Terakhir, jangan lupa untuk memilih metode pembayaran.

Bagaimana, ternyata sangat mudah bukan melakukan top up voucher PUBG melalui Blibli? Apabila demikian, maka jangan segan membagikan cara top up PUBG dengan mudah lewat Blibli yang sudah diuraikan di atas. Untuk mempermudah transaksi, pastikan untuk menggunakan yang mudah di akses agar proses transaksi menjadi cepat dan voucher bisa lekas digunakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *