Daftar 4 Situs untuk Bekerja secara Freelance

by -77 views
Daftar 4 Situs untuk Bekerja secara Freelance

Daftar 4 Situs untuk Bekerja secara Freelance – Canggihnya era digital sekarang maka kamu bisa mendapatkan uang dengan mudah dan bisa di lakukan di rumah. Sesuai artikel pada Indo Times, ada beberapa situs dalam dan luar negeri yang bisa kamu pilih untuk bekerja secara freelance.

Jika kamu bisa berbahasa Inggris dengan baik maka kamu bisa memilih  situs luar untuk menjadi opsi kamu. Semua situs ini juga terbukti memberi bayaran pada  semua usernya baik melalui rekening luar negeri atau bank nasional. Oleh karena itu  ini bisa menjadi cara terbaik untuk kamu yang tidak ingin keluar rumah tetapi mememiliki penghasilan

Apa saja Daftar 4 Situs untuk Bekerja secara Freelance? 

Upwork

Upwork merupakan salah satu situs web online terbesar saat ini, akan tetapi lebih besar bukan berarti selalu lebih baik. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, kualitas pekerjaan menurun dan terdapat banyak kekurangan dalam cara kerja platform.

Harga Upwork sangat jelas sebab biaya pendaftaran dan kamu dapat menentukan anggaran kamu sendiri untuk mengecilkan kandidat, namun harganya bisa sangat mahal. Kamu akan bayar 3% ‘biaya pemrosesan’ di  setiap faktur pekerja lepas, jadi ingatlah itu sebelum kamu mulai merekrut.

Ada program lain Platform  seperti Fiverr tidak membebankan biaya tambahan apa pun kepada kamu untuk menyewa pekerja lepas, kamu cukup membayar harga pada pos pekerjaan.

Project.co.id

Projects.co.id merupakan situs Marketplace tenaga lepas, jasa dan produk digital yang menyatukan pihak pencari jasa dengan para tenaga lepas.

Pada Januari 2015, Projects.co.id memberitahukan pembaruan fitur yaitu Services untuk menawarkan jasa secara langsung dengan tarif yang sudah ditentukan,  untuk memilih worker (freelancer) secara pribadi tanpa melalui  penawaran dan Ask Owner untuk bertanya kepada pemilik proyek sebelum memberikan penawaran. Pada tahun 2015, para pengguna situs Projects.co.id telah mencapai 10.000 jumlah pengguna.

Fiverr

Fiverr merupakan pasar online untuk layanan freelance. Didirikan pada tahun 2010,perusahaan ini berbasis di Tel Aviv, Israel, dan memberikan platform bagi freelancer untuk memberi layanan kepada pelangganya di seluruh dunia.

Pada tahun 2012 lebih dari tiga juta telah daftar di Fiverr. Fiverr berfungsi untuk membantu  freelancer untuk mendaftarkan dan melamar pekerjaan kecil yang di ingginkan. Pekerjaan yang telah terdaftar beragam dan berkisaran dari dapatkan kartu bisnis yang dirancang dengan baik hingga bantuan dengan HTML, JavaScript, CSS dan jQuery.

Fiverr merupakan perusahaan yang dibangun berdasarkan model daftar posisi kerja sementara. Pekerja lepas bekerja yang dapat bekerja di rumah atau tempat lain

Sribulancer

Sribulancer berdiri pada tahun 2014 oleh Ryan Gondokusumo, pendiri dan CEO Sribulance yang lahir di Indonesia. Sribulancer merupakan platform yang menyatukan perusahaan atau perorangan dengan pekerja lepas freelancer, seseorang yang bekerja sendiri tidak bisa bekerja jangka panjang dengan seseorang.

Sribulancer berada di Jakarta, yang lahir setelah Ryan menuntaskan sribu.com situs yang mencarikan  klien yang membutuhkan desain grafis dengan komunitas desainer pada tahun 2014. Sribulancer dapat membantu mencari freelancer yang tepat, sehingga membantu freelancer menemukan pekerjaan sesuai keterampilan yang mereka miliki.

Selain situs Freelance Indonesia ada juga situs lain  yang disebutkan seperti PeoplePerHour, Toptail dan lainnya. Kamu tinggal memilih situ yang sesuai keinginan kamu. Sehingga kamu akan fokus pada skill yang kamu miliki  untuk bisa bekerja di situs tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.