Harga Tiket & Alamat Wisata Kampoeng Ciherang Sumedang 2019

by -34 views
Wisata Kampung Ciherang - IGsumedang.tandang
Wisata Kampung Ciherang - IGsumedang.tandang

YES24.CO.ID – Harga Tiket & Alamat Wisata Kampoeng Ciherang Sumedang 2019 Salah satu destinasi wisata yang ada di Kota Sumedang tepatnya di daerah cijambu, tanjungsari, sumedang, jawa Barat yang sangat terkenal dan menjadi lokasi wisata yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk melepas lelah dan mengisi liburan panjang yaitu salah satunya wisata kampung Ciherang atau Kampoeng Ciherang. Lokasi wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi bersama keluarga tercinta dikarenakan pemandangannya sangat indah, terutama bagi kalian semua para pecinta wisata alam dikarenakan di sini, seluruh pengunjung bisa menikmati semua pemandangan alam yang luar biasa seperti melihat bagaimana keindahan pesona hutan pinus dan juga spot wisata yang sudah disediakan di lokasi kampung Ciherang.

Wisata Kampoeng Ciherang adalah salah satu wisata yang ada di Kabupaten Sumedang di mana alamat lokasi wisata kampung ciherang berada di desa cijambu, kecamatan Tanjungsari, kabupaten Sumedang, provinsi Jawa Barat. Lokasi wisata ini mempunyai banyak sekali Spot yang bisa dikunjungi dan dinikmati oleh para pengunjungnya dan untuk harga tiket masuk ke kampung Ciherang terbilang sangat terjangkau dan untuk lokasi wisatanya mempunyai banyak pilihan yang pastinya akan memberikan hiburan bagi seluruh pengunjung yang datang ke kampung Ciherang.

Mengenal Wisata Kampung Ciherang

Kampung Ciherang adalah salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sumedang yang sudah lama ada dan sampai saat ini, menjadi salah satu spot wisata kekinian yang sangat instagramable dan menjadi salah satu lokasi wisata yang paling banyak dikunjungi di tahun 2019 apalagi tempat wisata ini mempunyai konsep wisata outdoor yang sangat cocok untuk melakukan aktivitas outbound dan juga melakukan kemping.

Namun bagi kalian semua yang suka sekali berfoto selfie dan mengabadikan banyak sekali momen untuk diunggah di media sosial, maka Kampoeng Ciherang bisa menjadi destinasi wisata yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi bersama keluarga tercinta.

Wisata kampung Ciherang sendiri merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di kota Sumedang yang sampai saat ini masih mempunyai banyak sekali pengunjung dan hasilnya untuk beberapa foto di lokasi wisata ini bisa kalian lihat di media sosial Instagram dikarenakan banyak netizen yang mengunggah dan membagikan di akun mereka.

Harga tiket masuk kampung Ciherang

Untuk Menikmati keindahan dan kesejukan panorama alam yang ada di kampung Ciherang, maka menurut kami lokasi wisata ini sangat direkomendasikan dikenakan untuk harga tiket masuknya sendiri terbilang sangat murah dan terjangkau dan pastinya tidak akan membebani kepada para pengunjung.

Harga tiket masuk

Untuk harga tiket masuk terbagi atas tiga macam diantaranya adalah:

  1. Harga tiket masuk weekday yaitu Senin sampai Jumat, untuk tiket dewasa Rp25.000 dan untuk anak-anak Rp.20.000
  2. Harga tiket masuk weekend untuk dewasa Rp30.000 dan untuk anak-anak Rp25.000
  3. Harga tiket untuk lansia dan ibu hamil Rp15.000

Harga jasa fotografer

Bagi kalian yang ingin mengabadikan momen bersama keluarga tercinta supaya hasil foto lebih mumpuni dan bagus lagi, maka kalian pun bisa menyewa jasa fotografer di mana untuk harganya sendiri terbilang murah dan untuk hasil foto bisa langsung ditransfer atau dicetak di lokasi. Untuk harga jasa fotografer di kampung ciherang Sumedang yaitu Rp10.000 untuk 2 kali shot per orang.

Harga sewa gazebo

Di lokasi ini pun bagi kalian yang membawa keluarga tercinta maka bisa menyewa Gazebo dan tidak akan diganggu oleh orang lain, untuk harga sewa Gazebo di kampung Ciherang yaitu Rp10.000 untuk 1 jam

Harga parkir kendaraan

Ketika Kalian disini maka pastinya membawa kendaraan dari rumah baik motor maupun mobil dan untuk harga parkir kendaraan di kampung Ciherang ya itu untuk motor Rp5.000 dan untuk mobil Rp10.000.

Lokasi dan jam buka wisata Kampoeng Ciherang

Bagi kalian yang belum pernah berwisata ke lokasi kampung Ciherang Sumedang, maka untuk lokasi wisata nya sendiri yaitu berada di ujung utara wilayah kecamatan Tanjungsari dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumedang yang mempunyai ketinggian di gunung cijambu dan selanjutnya di sebelah timur laut Gunung Manglayang, lokasi wisata ini berada di desa cijambu, kecamatan Tanjungsari, kabupaten Sumedang.

Lokasi Google Map Kampoeng Ciherang

Untuk melihat rute supaya bisa sampai ke tempat lokasi wisata kampung Ciherang maka alangkah baiknya kalian melihat Google Maaf berikut ini.

Jam buka kampung Ciherang

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke lokasi wisata yang ada di kampung Ciherang kabupaten Sumedang, maka untuk jam bukanya sendiri yaitu dibuka setiap hari Mulai jam 07.30 WIB sampai jam 17.00 WIB

Spot wisata Kampoeng Ciherang

Di bawah ini ada beberapa spot wisata yang bisa dinikmati oleh siapapun yang ingin berkunjung ke kampung Ciherang Sumedang diantaranya adalah sebagai berikut:

Melihat pemandangan yang sangat luar biasa

Ketika kalian berkunjung di lokasi wisata kampung Ciherang, maka lokasinya terbilang sangat indah dan super Dahsyat dikarenakan kalian semua bisa melihat Bagaimana suasana alam yang masih hijau dan sepanjang mata memandang para pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pohon pinus yang rindang dan juga tinggi sehingga suasana akan terasa lebih indah jika kalian berjalan santai di lokasi tempat wisata.

Para pengunjung pun bisa melihat sungai dengan air yang masih jernih dan juga bersih dan kalian pun bisa menyewa hammock untuk dipakai bersantai Ria dengan melihat suasana alam sekitar yang super keren dan fotogenik.

Berenang di kolam alami

Di lokasi wisata Kampoeng Ciherang sudah disediakan beberapa tempat kolam renang alami dikarenakan airnya berasal dari sumber air alami pegunungan, untuk airnya sendiri sangat bersih dan juga jernih dan bagi anak-anak yang ingin berenang maka bisa berenang di beberapa lokasi kolam air alami dikarenakan kolam nya tidak begitu dalam sehingga sangat aman untuk anak.

Santai menggunakan perahu bebek

Tidak jauh dari lokasi Kolam Renang alami ada sebuah danau yang sangat terkenal di kampung Ciherang Sumedang dan di lokasi ini anda bisa bersantai dengan keluarga tercinta salah satunya menyewa perahu bebek sambil berkeliling danau.

Melakukan arung jeram

Untuk kalian semua yang suka olahraga menantang, maka di lokasi ini pun sudah ada tempat penyewaan arung jeram walaupun tidak begitu besar alias arung jeram ini namun bisa memberikan kebahagiaan dan pengalaman berharga ketika berkunjung di lokasi ini.

Outbound anak

Di lokasi ini pun terdapat beberapa Spot outbound yang sangat direkomendasikan untuk anak tercinta dan untuk masalah keamanan dijamin bagus sehingga anak-anak bisa selalu ceria dengan bermain outbound di kampung Ciherang Sumedang.

Berfoto selfie di Spot unik

Untuk kalian semua yang suka berfoto selfie dan mengabadikan momen saat berkunjung bersama keluarga tercinta, maka kalian pun bisa memilih beberapa Spot yang sudah ada di kampung Ciherang Bandung yang pastinya sangat instagramable yang bikin ketagihan.

Foto terbaru kampung Ciherang

Di bawah ini yang kami ambil dari berbagai sumber di internet termasuk salah satunya di Instagram, beberapa foto kampung Ciherang yang menjadi salah satu wisata ternama di Kabupaten Sumedang yang bisa menjadi lokasi wisata keluarga untuk mengisi liburan di penghujung tahun 2019.

Kesimpulan

Lokasi wisata Kampoeng Ciherang menurut kami menjadi salah satu destinasi wisata yang memang sangat direkomendasikan untuk kalian kunjungi, apalagi untuk fasilitas di lokasi ini terbilang sudah sangat lengkap, sarana Jalan sangat aman, harga tiket masuk yang terjangkau, pemandangan alam yang luar biasa, dan banyaknya spot wisata yang sangat instagramable menjadi salah satu alasan kenapa Anda wajib untuk berkunjung ke tempat wisata kampung Ciherang Bandung.