Honda CBR250RR 2022 Mendapatkan Banyak Improvement, Yuk Cek Selengkapnya!

by -74 views
Harga Honda CBR250RR

Motor Honda CBR250RR adalah sepeda motor yang merupakan seri kembar dari Honda CBR 250 cc. motor ini merupakan CBR pertama yang dibuat dengan mesin ganda silinder RR, ini termasuk ke dalam jajaran motor Honda terkecil dengan lencana CBR-RR.

Harga Honda CBR250RR sekitar 62 jutaan untuk varian Non ABS, sedangkan harga 68 jutaan untuk tipe ABS. beberapa dari kalian akan beranggapan jika harganya tergolong lebih mahal bila dibandingkan dengan rivalnya, namun untuk CBR250RR memiliki fitur baru berupa slipper clutch dan quick shifter 2 arah.

Varian Honda CBR250RR sudah memiliki 6 warna yaitu Mat Gunpowder Black Metallic, Racing Red, Black Freedom, Bravery Red, Garuda X Samurai SP QS dan Bravery Mat Red.

Harga

Untuk Honda CBR250RR memiliki tiga tipe yaitu standar dengan harga 61 jutaan, SP harga 66-73 jutaan, dan untuk kasta paling tingginya yaitu SP QS bisa kalian beli dengan harga di kisaran 76-77 jutaan saja.

Desain 

Bodynya adalah seri terbaru dengan rangka pipa baja kompatibel yang kokoh. Suspense terbaik juga dipergunakan pada bagian depan dan lengan ayun aluminium banyak dipergunakan berbentuk simetris serta suspensi pro link.

Desain dari rangka pipa bajanya merupakan penggabungan dari kekakuan serta elastisitas untuk tujuan mobilitas stabil sehingga mampu menghasilkan performa tenaga yang bagus dengan pengoptimalan pada ketebalan, diameter, material, serta posisi untuk sambungan pipanya yang mampu Menyusun tian bagian, keseimbangan dan lainnya.

Pengendaraan dan Handling

Suspensi depan merupakan tipe terbalik yang mampu mewujudkan kemampuan dari jalan yang tinggi dengan cara mengurangi beban pada bagian bawah pegas. Suspensi belakang merupakan gabungan dari suspensi Pro Link 5.

Walaupun bodynya tergolong besar akan tetapi kalian bisa tetap stabil ketika mengendarainya serta handlingnya tergolong lincah dikarenakan dukungan bodinya yang aerodinamis. Motor ini memiliki tiga model yaitu Mode Sport, Mode Comfort, dan Mode Sport.

Mesin dan BBM 

DOHC 4-tak menggunakan pendingin air dengan mesin 250cc dua silinder yang segaris yang mana memadukan tenaga di rentang putaran menengah ke rendah. Mesin ini juga menghasilkan karakteristik dari putaran tinggi olahraga super yang memiliki tujuan keluaran serta suara knalpot yang tidak terlalu nyaring dan lembut.

Pengereman dan Keamanan

Honda CBR250RR memiliki fitur Anti Lock Braking System yang mana sistem tersebut mampu mendeteksi putaran pada roda. ketika roda terkunci saat pengereman (skid), nantinya sensor akan merelease secara langsung serta mengerem lagi. Tujuannya tentu saja agar motor tetap aman terkendali.

Umumnya ketika melakukan pengereman motor, terdapat rem terpisah antara bagian depan dan belakang. Akan tetapi dengan hadirnya fitur sistem combined, nantinya rema akan bekerja secara bersamaan. Untuk combined braking pada motor ini memiliki sensor rumit yang akan melakukan pengaturan ketika kalian menggunakan pengereman double tadi.

Sebenarnya Honda CBR250RR merupakan sebuah motor dengan desain sporty dan gagah dan memiliki berbagai macam fitur dengan teknologi modern. Motor ini tergolong cukup lincah untuk diajak melakukan manuver dikarenakan handlingnya tergolong sangat lincah sehingga mampu memberikan sebuah kestabilan pada saat berkendara.

Dari segi teknologi yang disematkan pada Honda CBR250RR tergolong canggih sehingga berbagai macam kelebihan yang ada bisa kalian rasakan. Memang harganya tergolong lebih mahal bila dibandingkan rivalnya namun jika kalian mencari kotor dengan desain yang gagah bisa memilihnya dan juga motor ini memiliki tiga mode berkendara.

No More Posts Available.

No more pages to load.