Hyundai Memberikan Gebrakan Dengan Stargazer 2022! Ini Dia Kelebihan Stargazer

by -439 views
Hyundai Memberikan Gebrakan Dengan Stargazer 2022

Hyundai merupakan salah satu merk yang menguasai pasaran Asia Pasifik. Merk dari Korea Selatan ini telah memiliki banyak model seperti sedan, hatchback, dan SUV. Belakangan ini Hyundai mengeluarkan jenis MPV yaitu Hyundai Stargazer.

Harga Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer akan tampil perdana pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Jakarta pada 11 Agustus 2022. Untuk Harga Mobil Hyundai Stargazer sangat bervariasi tergantung dari varian yang dipilih.

Pilihan harganya untuk tipe paling rendahnya yaitu 155 juta sedangkan untuk tipe tertingginya bisa dibeli mulai dari 202 juta. Akan tetapi harga tersebut masih bersih dalam artian belum termasuk pajak. Terdapat beberapa penambahan PPn, PPnBM, serta BBNKB yang membuat harganya lebih mahal lagi, jika sudah ditambah dengan pajak harganya bisa beda tipis dengan All New Avanza.

Bagi kalian yang tertarik dengan Hyundai Stargazer sebaiknya simak informasi lebih lanjut mengenai desain interior, eksterior, mesin serta varian yang tersedia.

Spesifikasi Hyundai Stargazer

  • Eksterior

Interior dan eksteriornya Hyundai Stargazer mempunyai garis jendela naik serta atap melengkung yang memiliki ukuran sekitar 4,5 meter. Pada bagian depan, Hyundai Stargazer menampilkan tema berupa permata parametrik yang menampilkan bagian khas pada grilnya. Ini tentu saja sangat selaras dengan filosofi desain terbarunya yaitu Sensuous Sportiness.

Bagian kisi-kisinya dihiasi dengan strip LED tipis pada bagian atasnya yang diapit dengan cluster headlamp split pada bagian kedua sisinya. Untuk cluster headlamp LED tadi ditimpuk dengan cara vertical bersama air dam lebar, ini tentunya membuat kesan bumper depan Nampak berani.

Gaya sudut untuk Hyundai Stargazer lebih menonjol dikarenakan kaca depan ukuran besar serta melengkung. Untuk bagian kap mesin tergolong ringkas akan tetapi tetap menonjol. Pada bagian sampingnya ada lengkungan roda persegi besar dengan velg dua-tone, pada bagian belakangnya terdapat lampu LED.

  • Interior

Di dalam bagian kabinnya, Hyundai Stargazer bisa menampung penumpang enam sampai tujuh orang. Bagian depannya yaitu dasbor didominasi sistem infotainment layar sentuh yang mengambang bebas dan tentunya besar menggunakan ventilasi AC pada bagian bawahnya.

Menariknya lagi unit infotainment tersebut sudah mendukung Apple Carplay dan Android Auto, sehingga bisa dihubungkan dengan perangkat smartphone kalian. Bagian joknya dilapisi dengan menggunakan kulit serta memiliki ADAS (Advanced Driver Assistance System).

Mesin Hyundai Stargazer

Mesin yang disematkan pada Hyundai Stargazer ini sudah dibekali dengan motor bensin 1,5 liter dan kapasitasnya 1500 cc. mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 114 bhp serta torsi puncak 144 Nm.

Varian Hyundai Stargazer

Untuk variannya cukup bervariasi karena tersedia 6 pilihan. Beberapa diantaranya seperti Active, Prime, Trend, serta Style. Masing-masing varian tadi tentunya mempunyai pilihan transmisi seperti manual dan otomatis, namun itu dikecualikan untuk tipe Prime dimana hanya mempunyai transmisi otomatis sebagai pilihannya.

Jadi dapat ditarik kesimpulan bahwa mobil ini bisa dijadikan salah satu pilihan untuk mobil keluarga dengan kabin yang tergolong lega namun tampilan tetap terkesan elegan dan gagah. Varian yang beragam akan semakin memudahkan untuk memilih sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Cukup siapkan uang sampai mobil ini diperkenalkan secara resmi di Indonesia baru kemudian kalian bisa membelinya. Walaupun mobil Korea Selatan tidak sepopuler mobil buatan Jepang namun tidak ada salahnya kalian mencoba mobil ini. Pilihan warnanya juga cukup menarik dan tidak terkesan pasaran untuk dikendarai.

No More Posts Available.

No more pages to load.