Informasi Tentang Whatsapp Aero Versi Lama yang Bisa Diketahui

by -204 views
Informasi Tentang Whatsapp Aero Versi Lama yang Bisa Diketahui

Fakta membuktikan bahwa WhatsApp Aero versi lama masih banyak yang mencari. Pasalnya, WhatsApp Aero versi tersebut tetap memberikan banyak fitur yang memudahkan pengguna. Apalagi jika dibandingkan dengan WhatsApp original sudah pasti kalah jauh. Berikut penjelasan tentang Whatsapp Aero terlengkap:

Tentang Whatsapp Aero

Kemungkinan besar orang awam akan bingung apa sebenarnya Whatsapp Aero itu? Sebetulnya WhatsApp Aero itu merupakan aplikasi mod dari WhatsApp itu sendiri. Kalau aplikasi WhatsApp biasa, mungkin hanya segelintir fitur yang dimiliki.

Beda dengan WhatsApp Aero ini yang punya banyak kelebihan. Dari segi tampilannya saja sudah beda. WhatsApp biasa atau ori tampilannya sangat monoton, hanya hijau saja. Meskipun sekarang sudah ada dark mode itu pun sebetulnya tidak membuat tampilannya jadi unik. Pada Whatsapp Aero pengguna bahkan bisa menyajikan tampilan lebih menarik. Sama sekali tidak membosankan. Selain itu, foto profilnya pun diketahui jauh lebih besar daripada yang di WhatsApp biasa.

Keunggulan

Bicara soal keunggulan, sebenarnya baik WhatsApp Aero versi lama maupun baru tidak terdapat banyak perbedaan signifikan. Keduanya masih lebih unggul daripada WhatsApp original. Kalau mau tahu apa saja keunggulan yang dimaksud, berikut penjelasannya:

1. Dapat Menghilangkan Centang Dua

Pada WhatsApp original, pengguna kadang tidak mau apabila pesan yang dikirimkan oleh seseorang terlihat sudah dibaca. Tentu saja ini karena adanya tanda centang dua warna biru yang memberikan bukti jika pesan tersebut sudah terbaca. Pengguna yang ingin menghilangkan centang dua tersebut, bisa segera unduh WhatsApp Aero ini.

Baca juga : Mobile Legend Mod Apk

Pada WhatsApp Aero versi lama, masih terdapat keunggulan yaitu dapat menghilangkan tanda centang dua. Tinggal buka aplikasinya, lalu pilih tanda simbol titik 3 di bagian atas kanan. Buka menu “privacy and security”. Selanjutnya pilih “chats”, lalu “contacts”. Centang pada “hide second tick” lalu OK.

2. Status Online Bisa Dihilangkan

Beberapa pengguna merasa tidak nyaman jika sampai status online diketahui oleh publik. WhatsApp Aero menyediakan fitur “last seen”. Dengan menggunakan fitur tersebut, pengguna tidak akan ketahuan publik sedang membuka WhatsApp.

3. Bisa Filter Panggilan WA Siapa Saja Yang Boleh Masuk

Sebagian pengguna WA kadang enggan menerima panggilan dari sembarang orang. Mau langsung memblokir nomor yang sering memanggil pun kurang sopan. Masalah ini bisa diatasi jika pengguna mengandalkan aplikasi WA Aero bukan yang original.

4. Bisa Ganti-Ganti Tema

Bagaimanapun juga, tampilan aplikasi sebelumnya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna. Pada WA ori, tampilannya hanya itu-itu saja. Warnanya monoton, hijau saja. Ada dark mode pun tidak bisa diubah-ubah. WhatsApp Aero, pengguna bisa bebas ganti-ganti tema sehingga lebih menarik.

5. Bisa Kirim Foto Dalam Jumlah Banyak Sekaligus

Saling tukar gambar atau foto, sepertinya sudah tidak asing lagi jaman sekarang. Aplikasi WA biasa, membatasi penggunanya kirim foto dalam jumlah tertentu. Sedangkan, WhatsApp Aero dapat membantu pengguna mengirim foto dalam jumlah banyak hingga 90 foto sekaligus.

Sebetulnya, keunggulan WhatsApp Aero versi lama tidak jauh beda dengan versi terbaru. Mungkin yang membedakan hanya ukurannya filenya saja. Hal tersebut membuat hingga sekarang masih cukup banyak peminatnya. Bagi yang ingin mencari lebih banyak informasi seputar teknologi atau aplikasi lainnya bisa langsung ke situs unionspace, karena terbukti sangat lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *