Kenapa Menggunakan Robot Trading Menguntungkan? Berikut Alasannya!

by -207 views
kenapa menggunakan robot trading menguntu

Berbagai pertanyaan mengenai kenapa menggunakan robot trading menguntungkan, tentu selalu diungkapkan oleh para trader baru. Hal ini karena klaim robot trading yang bisa melakukan pekerjaan sesuai dengan perintah. Namun walaupun begitu, masih banyak trader yang ragu dalam penggunaan robot trading ini. Padahal terdapat beberapa yang dapat dimanfaatkan dari robot satu ini.

Dengan menggunakan robot trading tentu bisa memberikan manfaat yang baik untuk setiap aktivitas trading. Jika penasaran bagaimana, maka simak beberapa keuntungan apabila trader menggunakan robot trading berikut ini:

1. Meringankan Pekerjaan

Alasan pertama mengapa menggunakan robot trading menguntungkan, yaitu untuk meringankan pekerjaan para trader. Melalui kecanggihan teknologi, robot trading dapat menjalankan instruksi yang diberikan oleh trader .

Salah satu rekomendasi robot trading yang dapat meringankan pekerjaan trader yaitu ATG . Dengan menggunakan bantuan tersebut, maka trader tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengontrol pekerjaan robot lagi. Tentu sangat efektif, bukan?

2. Melakukan Operasi Hingga 24 Jam

Keuntungan selanjutnya yang bisa didapatkan oleh para trader yaitu jam operasi tidak terbatas. Seperti diketahui bahwa pasar saham beroperasi selama 24 jam penuh. Hal tersebut tentunya dibagi dalam tiga waktu sekaligus, yang meliputi zona Asia, Inggris dan Eropa.

Dengan hal tersebut, robot dapat menyesuaikan waktu dengan posisi keadaan trader. Keuntungan inilah yang membuat trader tidak perlu kebingungan jika harus menyesuaikan diri keluar zona tempat tinggal.

3. Meminimalisir Risiko

Keunggulan robot trading selanjutnya yaitu tidak adanya emosi yang dimiliki oleh robot. Kehadiran robot pun dapat meminimalkan risiko yang terjadi apabila ada gejolak harga saham sedang turun sangat tajam. Biasanya seorang trader akan mengambil keputusan secara sepihak apabila harga saham anjlok.

Seperti diketahui bahwa emosi trader justru bisa memunculkan kerugian karena kesalahan dirinya sendiri. Maka dari itu, kemunculan robot trading sangat membantu meminimalisir risiko yang ada. Dalam hal ini, maka seorang trader masih mendapat keuntungan walaupun harga saham sedang menurun.

4. Memiliki Performa Teruji

Salah satu hal yang jarang diketahui oleh trader baru, yaitu performa yang dimiliki oleh robot trading. Bila seorang trader menggunakan robot, dapat dikatakan bahwa keuntungan yang dimiliki tersebut rata-rata hingga 15%.

Dengan begitu, seluruh keuntungan yang dihasilkan oleh robot trading jarang sekali mengalami kerugian besar. Lain hal apabila trader tidak menggunakan bantuan robot, tentu keuntungan bisa saja tidak didapatkan. Tentu seorang trader tidak ingin mengalaminya, bukan?

5. Mendapatkan Sistem Bagi Hasil yang Menguntungkan

Hal terakhir yang menjadi pertimbangan trader dalam menggunakan robot trading yaitu sistem hasil. Para trader seringkali takut apabila sistem bagi hasil yang diminta oleh robot trading sangat tinggi.

Padahal, biasanya robot hanya meminta bagi hasil dengan perbandingan 10 hingga 25 persen dari trading yang dihasilkan. Dengan begitu, para trader masih mendapat keuntungan dari bermain trading.

Kelima pembahasan di atas merupakan beberapa alasan kenapa menggunakan robot trading menguntungkan. Dari pembahasan di atas, diharapkan para trader tidak perlu mengalami keraguan apabila ingin menggunakan bantuan robot trading. Tertarik menggunakannya untuk menghasilkan keuntungan menjanjikan dalam sebuah trading?

 

No More Posts Available.

No more pages to load.