Ketahui 5 Tips Aman Memakai GB WhatsApp Apk

by
Ini Dia Tips Sadap WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Untuk mendapatkan fitur tambahan yang fungsional, kebanyakan orang akan memakai GB WhatsApp Apk daripada versi aslinya. Namun karena GB WA ini termasuk aplikasi modifikasi buatan pihak ketiga, maka tingkat keamanannya akan berbeda.

Oleh sebab itu, pengguna GB WA harus tahu bagaimana cara menggunakannya dengan aman tanpa harus merasa dirugikan di kemudian hari. Penasaran apa saja tips amannya? Simak daftar dan penjelasan berikut ini untuk mengetahuinya:

1. Sering Lakukan Update

Tips pertama yang sangat disarankan adalah dengan sering melakukan proses update. Proses update untuk WA GB ini, tentu harus dilakukan secara manual. Pengguna bisa melepas pemasangan WA, kemudian memasangnya lagi dengan versi terbaru.

Apabila proses update dilakukan secara berkala, maka pengguna juga bisa menghindari banned yang mungkin terjadi. Oleh karenanya, proses ini sangat penting untuk dilakukan selama penggunaan GB WA agar lebih aman.

2. Pakai Second Account

Kemudian untuk tips kedua adalah dengan memakai second account. Sebisa mungkin untuk tidak memakai akun dengan nomor utama ke GB WA. Hal ini akan sangat beresiko, apabila suatu saat terjadi pemblokiran atau banned secara permanen.

Jika yang di-banned adalah second account, maka pengguna masih aman karena akun utama tidak terdampak. Namun jika memakai akun utama ke GB WA, proses banned yang bisa terjadi kapan saja tentu akan berdampak.

3. Jangan Pakai untuk Tindakan Kriminal

Lalu pengguna juga tidak boleh memakai GB WA untuk tindakan kriminal yang merugikan orang lain. Jika hal ini dilakukan, maka penggunaan aplikasinya akan jauh lebih beresiko dan akan sangat disayangkan jika harus memberi dampak buruk.

4. Jangan Melakukan Pelaporan ke Pihak WA

Pengguna juga tidak disarankan melakukan pelaporan kepada WA dengan fitur yang tersedia. Apabila pengguna GB WA melaporkan permasalahan yang terjadi di GB WA, maka pihak WA resmi akan tahu jika pengguna memakai aplikasi modifikasi dan akan melakukan banned.

5. Pakai untuk Kebutuhan yang Diperlukan

Tips terakhir yang sangat disarankan adalah dengan memakai GB WA untuk keperluan yang dibutuhkan saja. Apabila nantinya tidak lagi diperlukan, maka bisa beralih lagi ke versi resminya. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi risiko banned.

Itulah lima tips penggunaan GB WA yang aman. Untuk mengetahui informasi lain tentang GB WA ini, maka jangan lupa mengunjungi setnas-asean.id. Dengan demikian, informasi tentang GB WA dan informasi sejenis akan didapatkan dengan mudah.