Pencarian Ok Google Kenapa FF Burik Semakin Banyak, Ternyata Ini Alasannya!

by -355 views
Pencarian Ok Google Kenapa FF Burik Semakin Banyak, Ternyata Ini Alasannya!

Semakin banyak orang yang mencari tahu mengenai game FF. Salah satu pencariannya yang cukup banyak ialah Ok Google Kenapa FF Burik? Pastinya jika pengguna masih baru, akan bingung dengan maksud pencarian itu. Ternyata banyak yang mencari itu, karena Free Fire dinilai tidak bagus. Berikut alasan kenapa FF dibilang burik atau tidak bagus:

1. Grafik yang Jelek

Alasan utama mengapa game FF dibilang tidak bagus ialah karena grafiknya. Game FF cuma mempunyai grafik sebesar delapan bit saja, yang membuatnya buram dan pecah. Tentu saja hal tersebut menyakitkan mata, karena pemain tidak bisa melihat permainan dengan jelas. Hal ini membuat game FF dibilang sebagai game yang tidak bagus.

Ternyata grafik FF yang jelek ini, merupakan pengaruh dari ukuran aplikasi yang tidak terlalu besar. Berbeda dengan beberapa game battle royal lain, yang bisa mempunyai ukuran sampai 4 GB. Game FF cuma akan mengembang sampai 800 MB, atau maksimal 1 GB. Jadi jika, pengguna mencari game battle royal yang ukurannya kecil, maka Free Fire lah jawabannya. Untuk mengunduh FF pengguna bisa ke playstore, atau melalui clearviewaudio.com saja.

2. Tidak Mempunyai Pintu

Game Free Fire terkenal dengan bangunannya yang tidak mempunyai pintu. Berbeda dengan game battle royal seperti PUBG, bangunan di game FF menganga begitu saja tanpa pintu. Sebenarnya masih banyak yang tidak percaya dengan hal ini, kemudian memasukkannya di internet. Itulah mengapa pencarian Ok Google Kenapa FF Burik semakin banyak.

Melihat banyak nya protes mengenai ketiadaan pintu ini, pihak pencipta FF pun angkat bicara. Menurut para pembuat FF, hal tersebut dilakukan supaya ukuran Free Fire bisa tetap kecil. Jika animator menambah pintu, dikhawatirkan ukuran aplikasinya akan bertambah. Para animator memikirkan pemain, yang mempunyai Hp dengan ruang penyimpanan terbatas.

3. Gerakan Karakter yang Kaku

Alasan berikutnya ialah gerakan karakter FF yang dinilai kaku. Banyak gamers yang membandingkan gerakan karakter FF, dengan karakter game battle royal lain. Para gamers itu menilai bahwa gerakan karakter Free Fire sangat kaku, sehingga membuat kesan realistisnya berkurang.

Meski banyak yang memprotes tentang gerakan karakter ini, banyak juga penggemar Free Fire yang tidak mempermasalahkan. Pasalnya para penggemar menilai hal itu wajar, mengingat ukuran aplikasi game FF yang kecil.

4. Identik dengan Hp Spesifikasi Rendah

Alasan keempat mengapa game FF dibilang tidak bagus, karena kebanyakan pemain yang memakai Hp dengan spesifikasi rendah. Game Free Fire memang tidak sebesar PUBG, itulah mengapa FF bisa dimainkan di Hp spesifikasi rendah. Banyak yang menjadikan ini alasan buat mengatakan bahwa game FF jelek, padahal tidak ada kaitan dengan kualitas game nya.

Para animator game FF malah bangga dengan hal ini. Pasalnya para animator menilai, bahwa game Free Fire bisa dinikmati oleh semua orang. Tidak peduli meski Hp nya bagus atau tidak, yang penting tetap bisa terhibur dengan game FF ini.

5. Banyak Pemain yang Masih di Bawah Umur

Terakhir ialah banyak pemain yang masih di bawah umur. Saat ini banyak anak kecil yang sudah mahir main game, salah satunya memainkan game FF. Anak-anak kecil ini dinilai merusak permainan, karena dinilai belum paham betul mengenai game. Banyak anak kecil kurang pengawasan, nekat memainkan game FF yang mempunyai batasan umur tertentu.

Itulah beberapa alasan mengapa pencarian Ok Google Kenapa FF Burik semakin banyak. Banyak yang mencari hal ini di internet, guna mengetahui kualitas game Free Fire. Jika ingin tahu mengenai kualitas game FF, lebih baik memainkannya secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *