Pengguna GB WhatsApp, Inilah Cara Memperbarui WA GB yang Kadaluarsa!

by -341 views
Pengguna GB WhatsApp, Inilah Cara Memperbarui WA GB yang Kadaluarsa!

Apakah pembaca merupakan salah satu pengguna WhatsApp GB? Tentu akan menjengkelkan jika terdapat papan notifikasi yang menghalangi pengguna memakai aplikasi ini. GB WhatsApp yang sudah kadaluarsa akan memberikan peringatan kepada penggunanya. Jika peringatan ini dihiraukan, aplikasi bisa-bisa tidak dapat dibuka. Solusinya ada pada cara memperbarui WA GB yang kadaluarsa berikut.

Apa Keuntungan Memakai WA GB?

Untuk para pengguna WhatsApp atau awam WA GB pasti bertanya-tanya mengapa harus menggunakan WA GB? Meskipun GB WhatsApp adalah aplikasi modifikasi, ternyata aplikasi ini sangat menguntungkan penggunanya. Banyak fitur-fiturnya yang tidak terdapat di WhatsApp yang bisa lebih mempermudah pengguna. Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk perhatikan ulasan di bawah ini!

1. Lihat Semua yang Dihapus

Dengan menggunakan GB WhatsApp, pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan pesan atau status yang dihapus. Di aplikasi ini, pengguna tetap bisa melihat semua status yang sudah dihapus tanpa diketahui oleh pemiliknya. Bukan hanya status saja, pengguna juga bisa melihat pesan yang dikirimkan ke pengguna namun dihapus oleh pengirim.

2. Simpan dan Unduh Status

Untuk pengguna yang sering mencari dan menyimpan info dari status-status kontak WhatsApp, GB WhatsApp menyediakan fitur yang bisa membantu pengguna lebih up to date lagi. Setiap status kontak pengguna bisa disimpan dan bahkan diunduh ke perangkat pengguna. Dengan fitur ini tentu pengguna bisa lebih meringkas proses screenshot dan screen recording.

3. Kirimkan Pesan Secara Otomatis

Selanjutnya, inilah fitur khusus untuk pengguna dengan hobi berkirim pesan dan broadcast! Pengguna GB WhatsApp bisa mengatur waktu, pesan, dan kontak yang akan dikirimkan pesan secara otomatis. Fitur ini juga seperti fitur bot. Pengguna bisa mengatur pesan balasan apa yang akan dikirimkan secara otomatis ke teman chat nya.

Cara Memperbarui WA GB yang Kadaluarsa

Setelah membaca ulasan di atas apakah pembaca semakin tertarik dengan aplikasi ini? Jika iya maka perhatikan ulasan berikut untuk mengetahui cara memperbarui WA GB yang kadaluarsa. Jangan sampai WA GB pengguna galat dan tidak bisa digunakan. Tambahan informasi, pastikan untuk lakukan melakukan pencadangan sebelum memilih cara memperbarui WA GB ini.

1. Perbarui WA GB dengan Melakukan Install Ulang

Pertama-tama, untuk memperbarui WA GB yang kadaluarsa, pengguna bisa melakukan pemasangan aplikasi ulang. Namun tentunya jika pengguna ingin melakukan cara ini, pengguna perlu mengunduh versi terbarunya. Pengguna bisa mengunduhnya di starpetrochem.co.id dan memasangnya di perangkat smartphone pengguna.

2. Perbarui WA GB Melalui Pengaturan GB

Cara kedua untuk memperbarui WA GB bisa dilakukan melalui pengaturan GB yang terdapat dalam aplikasi. Pada bagian pojok kanan atas ada titik tiga yang bersusun vertikal. Ketuk dan cari Pengaturan GB. Jika sudah, gulir layar ke bawah dan temukan opsi Update. Aplikasi akan otomatis memperbarui versinya.

3. Perbarui WA GB dengan Aplikasi Tambahan

Yang ketiga, aplikasi WA GB pengguna bisa diperbarui dengan aplikasi tambahan. Aplikasi tambahan ini adalah aplikasi updater atau aplikasi yangs secara khusus memiliki fitur utama untuk memperbarui aplikasi. Salah satu aplikasi updater ini adalah AppUpdater. Pengguna bisa mencarinya melalui Google atau mengunduh versi resminya di Play Store.

Bagaimana? Dengan banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan dengan memakai WA GB, cara memperbaruinya di atas terbilang mudah, bukan? Perhatikan untuk selalu melakukan proses pencadangan data sebelum memperbarui WA GB. Semoga cara memperbarui WA GB yang kadaluarsa di atas bermanfaat. Selamat mencoba dan menikmati fitur-fitur menarik dari aplikasi WhatsApp GB!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *