Sederet Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Kepala Kartun

by -127 views
Sederet Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Kepala Kartun

Kini sudah ada banyak aplikasi edit foto kepala kartun yang bisa dijadikan sebagai pilihan terbaiknya. Menariknya lagi beberapa diantaranya bisa digunakan secara gratis tanpa perlu melakukan pembayaran terlebih dahulu.

Pilihan Aplikasi Edit Foto Kepala Kartun

Banyaknya aplikasi edit foto kepala kartun yang ada saat ini dapat membantu penggunanya untuk membuat tampilan foto yang awalnya biasa saja menjadi lebih menarik. Cara penggunaannya juga tidak sulit. Jika kamu penasaran, berikut sederet rekomendasinya:

Baca Juga : Youtube Vanced

1. Voila AI Artist Cartoon Photo

Ingin membuat foto biasa kamu menjadi lebih menarik? Voila AI Artist Cartoon Photo bisa jadi pilihan terbaiknya. Selain kemampuan tersebut, hal yang perlu dipertimbangkan dari aplikasi ini adalah desain user interfacenya dibuat sederhana.

Dengan begitu para pengguna akan lebih mudah untuk mengoperasikan seluruh fitur-fitur di dalamnya meski masih pemula. Jika masih bingung, silahkan akses fitur petunjuk yang sudah disematkan.

2. Pixlr

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan pada aplikasi ini yang dapat digunakan untuk membuat para penggunanya lebih mudah merubah foto semakin menarik. Salah satu paling difavoritkan adalah fitur untuk mengubah foto biasa menjadi kartun.

Kemampuan menarik lainnya yang disematkan pada Pixlr adalah dapat mengubah foto dua dimensi menjadi 3D. Hal ini karena adanya dukungan dari tools seperti photo collage, penyunting foto, dan masih banyak lainnya.

3. Prisma Photo Editor

Aplikasi edit foto kepala kartun ini bisa dijadikan pilihan terbaiknya karena bisa didapatkan dengan mudah di Google Play Store. Selain itu di dalamnya juga disediakan berbagai pilihan fitur untuk membuat foto menjadi lebih menarik sampai unik dan berbeda dari lainnya.

Bagi kamu yang ingin membuat foto memiliki tampilan seperti kartun, fitur yang bisa dipilih yaitu Gothic, Dallas,  dan Mononoke. Pilih paling sesuai dengan kebutuhan, caranya adalah dengan mencoba menerapkannya satu per satu ke foto.

4. PicsArt Photo Studio

Tentu sudah tidak asing dengan aplikasi satu ini karena telah lama digunakan oleh banyak orang untuk mengedit foto sehingga tampilannya lebih menarik. Fitur-fitur di dalamnya terbilang sangat lengkap, hanya saja memang jika ingin lebih leluasa menggunakan seluruhnya maka perlu menjadi pengguna berbayar.

Salah satu fitur yang tidak disematkan pada aplikasi editor foto lainnya adalah bisa mengubah foto menjadi kartun baik pada seluruh tubuh maupun kepalanya saja. Caranya sendiri bisa dibilang sangat mudah karena hanya dengan satu kali sentuhan tampilannya bisa berubah.

Alasan mengapa banyak orang kini ingin mengubah fotonya menjadi kartun karena memberikan tampilan menarik. Guna mendukung prosesnya, kamu perlu sebuah aplikasi edit foto kepala kartun yang bisa didapatkan dari toko aplikasi masing-masing OS. Sebelum memilih salah satunya, pertimbangkan ketersediaan ruang penyimpanan sehingga tidak sampai menimbulkan masalah.

Sumber : https://sarinahonline.co.id/

 

No More Posts Available.

No more pages to load.