Tips Memilih Piyama di Nyonya Piyama Official Store

by -42 views
Tips Memilih Piyama di Nyonya Piyama Official Store

Nyonya piyama official store merupakan toko busana piyama terlengkap dan terbaik. Piyama biasanya dibuat dari bahan yang lembut untuk kulit dengan konsep two piece. Bajunya dibuat berkancing seperti kemeja namun dengan kerah yang lebar dan celananya dilengkapi dengan tali yang elastis. 

Seiring dengan berjalannya waktu, piyama memiliki model yang lebih variatif, namun konsepnya tetap sederhana yaitu sederhana karena tidak memiliki banyak detail seperti saku dan hiasan – hiasan lainnya. Biasanya, baju piyama juga dibuat lebih longgar daripada ukuran baju biasa. Hal ini dimaksudkan supaya pemakai merasa nyaman. 

Meskipun piyama hanya Anda gunakan saat tidur, bukan berarti Anda asal – asalan dalam memilih pakaian ini. Semakin nyaman kualitas piyama, maka akan semakin nyaman juga kualitas tidur Anda. 

Berikut ini adalah beberapa tips memilih piyama yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan sebelum membeli di Nyonya piyama official.

  1. Pertimbangkan Warna Piyama

Mempertimbangkan sebuah warna dalam pemilihan piyama merupakan hal yang penting. Anda bisa memilih piyama dengan warna kesukaan Anda supaya bisa memberikan energi positif ketika Anda hendak tidur dan Anda pun bisa tidur dengan nyenyak. 

Selain itu, Anda juga bisa memilih warna – warna pastel seperti krem, ungu muda atau hijau supaya bisa lebih cepat mengantuk. Alhasil Anda bisa tidur lebih nyenyak. 

  1. Pertimbangkan Corak dan Motifnya 

Menggunakan baju piyama dengan desain yang unik dan lucu bisa meningkatkan mood pemakainya sehingga dirinya merasa lebih baik sebelum berangkat tidur. 

Ada banyak sekali motif piyama yang bisa menjadi pilihan di Nyonya piyama official store seperti motif floral dan polkadot untuk tampil feminim, motif polos atau motif garis untuk tampil sederhana, motif angka, nada dan geometri untuk tampilan yang ekspresif. 

  1. Sesuaikan dengan Musim 

Indonesia merupakan negara yang dilewati jalur khatulistiwa dan memiliki dua musim yaitu musim kemarau dan musim penghujan. Untuk itu, Anda disarankan untuk setidaknya memiliki dua jenis piyama berdasarkan musim tersebut untuk memperbaiki kualitas tidur Anda. 

Ketika sedang musim kemarau, Anda bisa menggunakan piyama dengan lengan pendek untuk menghindari panas. Sedangkan jika sudah tiba musim penghujan, Anda bisa memilih piyama dengan lengan panjang supaya saat tidur terasa lebih hangat. 

  1. Bahan Piyama 

Bahan yang digunakan untuk membuat piyama merupakan pertimbangan utama soal kenyamanan. Namun, memang tidak semua bahan bisa cocok untuk digunakan sebagai piyama. 

Sebuah piyama yang berkualitas hanya akan dibuat dari beberapa bahan seperti kain katun, kain sutra, kain flanel, kain satin, kain linen, dan kain kaos. 

  1. Sesuaikan dengan Budget yang Anda Miliki 

Dibalik banyaknya varian piyama, disitu pasti terdapat juga harga yang beragam, dan pastinya setiap harga tentu juga menentukan kualitas. Semakin mahal harga sebuah piyama, maka piyama tersebut akan menjadi lebih berkualitas. 

Namun, untuk mendapatkan piyama yang berkualitas, Anda tidak perlu memaksakan budget Anda jika memang di luar kemampuan Anda. Cukup pilih saja piyama yang nyaman untuk digunakan dan terbuat dari bahan yang memang benar – benar enak untuk digunakan. 

Itulah lima tips sebelum membeli piyama. Jika Anda sedang membutuhkan beberapa rekomendasi piyama atau ingin membeli piyama bisa saja langsung kunjungi blibli.com dan ketikan nama tokonya yaitu di Nyonya piyama official. 

Nanti, otomatis layar komputer atau layar laptop Anda akan menampilkan rekomendasi baju piyama yang trendi – trendi. Jika Anda berminat, bisa langsung dibeli lewat web tersebut atau aplikasi blibli.com di hand phone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *